img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Artis Tanah Air, Nikita Mirzani kini bisa tersenyum lebar. Pasalnya, sekarang ia telah bisa menghirup udara segar usai dinyatakan bebas dari dakwaan oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Kamis, 29 Desember 2022, kemarin.

Ditemui usai persidangan, Nikita Mirzani pun mengungkapkan hal yang ingin segera ia lakukan ke depan. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tak Menyangka Bakal Dibebaskan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Nikita Mirzani mengaku tak menyangka dengan pembebasan dirinya atas dakwaan alternatif beberapa waktu lalu oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Saat menghadiri sidang pada Kamis, 29 Desember 2022, siang kemarin, Nyai, panggilan akrab Nikita Mirzani, cuma ingin supaya penahanannya bisa dialihkan menjadi tahanan kota atau rumah. Hal ini supaya bisa memudahkan dirinya menjalani pengobatan.

"Aku speechless, karena diluar ekspektasi," kata Nikita Mirzani saat ditemui awak media di kantor Pemuda Pancasila (PP) Banten, Kota Serang pada Kamis, 29 Desember 2022, dilansir IntipSeleb dari viva.co.id.

Topik Terkait