• Febby Rastanty

IntipSeleb – Febby Rastanty belum lama ini diketahui putus dari pacarnya, Anderu. Dalam sebuah video Q&A di YouTube Verrell Bramasta, Febby mengaku alasannya putus setelah tiga tahun pacaran karena sudah tidak cocok dan memang bukan jodoh.

Meski begitu, Febby dan Anderu tetap berteman dan tidak mengumbar ke publik kalau mereka putus. Febby merasa di usia 23 tahun ia sudah semestinya memiliki sebuah hubungan serius yang bukan sekadar dijalanin dulu.

Sama-sama berstatus jomblo, Febby dan Verrell justru dijodohkan karena chemistry yang mereka tampilkan di sinetron Cinta Anak Muda. Secara pribadi, Febby Rastanty tentunya memiliki kriteria untuk pria yang bakal jadi pasangannya.

Apa saja kriteria buat jadi pacar Febby Rastanty? Yuk simak hasil wawancara eksklusif dengan tim IntipSeleb berikut ini!

Syarat pertama walaupun terdengar klise adalah cowoknya harus baik. Yup! Enggak ada cewek yang mau pacaran sama cowok jahat, kasar atau tukang bohong.

Febby Rastanty

Yang kedua harus nyambung kalau ngobrol sama Febby. Alumni Universitas Indonesia fakultas hukum ini ingin punya pasangan yang pintar dan mempunyai wawasan luas. Fyi, Febby lulus kuliah pada 2018 lalu dengan predikat cum laude, lho!

Febby Rastanty

Salah satu syarat wajib adalah cowok yang mempunyai sifat romantis. Selain itu, sebagai calon suami dan kepala keluarga, pasangan Febby harus punya visi, tujuan, dan cita-cita dalam hidupnya. Sifat pekerja keras dan family-man juga dipastikan bisa bikin hati Febby luluh.

Febby Rastanty

Secara fisik, Febby ingin calon pasangannya nanti bertubuh tinggi. Meski sebetulnya tipe yang disebutkan akan tidak berlaku kalau Febby sendiri sudah merasa nyaman. 

Febby Rastanty

"Aku sebenarnya enggak punya tipe-tipe banget sih. Kalau sudah nyambung sama visi misinya bisa aja jadian atau appun itu. Jadi kalau ditanya tipe harus nyambung kali ya. Oh harus apa adanya dan harus lucu," ungkap Febby saat diwawancarai tim IntipSeleb di kediamannya belum lama ini.

Febby Rastanty