img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Lokal – Indonesian Stars Search mengirimkan Quinn Richelle Jauwerissa sebagai perwakilan dari Indonesia untuk berkompetisi di Junior Idol World yang di gelar pada tanggal 4-9 January 2023, di Bangkok Thailand.

Quinn Richelle Jauwerissa pun menjadi Ratu Kecantikan Anak pertama yang berangkat ke ajang tersebut. Yuk, simak informasi selengkapnya.

Berharap Dapat Hasil Terbaik

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

COO Krown Creative Enterprise sekaligus National Director, Herawati dalam keterangannya, Kamis 29/11/2022 menyatakan Quinn Richelle Jauwerissa adalah Ratu Kecantikan anak pertama yang akan berangkat ke ajang International, namun persiapan yang dilakukan oleh Krown Creative Enterprise dan Manohara Beauty Camp sangat maksimal.

"Saya berharap Quinn Richelle Jauwerissa bisa meraih hasil terbaik di ajang Junior Idol World dan membawa Crown Utama Mini Miss Junior Idol World untuk Indonesia. Tentu hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi Quinn Richelle Jauwerissa yang akan berkompetisi selama 6 hari di Bankok, Thailand.” katanya.

Junior Idol World adalah kontes kecantikan global tahunan yang diadakan di Thailand untuk anak-anak berbakat di seluruh dunia yang mempromosikan Kecantikan, Talenta, Pariwisata, serta Kecerdasan anak bangsa dari seluruh dunia. Kontes ini di dirikan pada tahun 2022 di Thailand, sekitar lebih dari 40 Anak dari seluruh dunia berpartisipasi setiap tahun.

Quinn Richelle Jauwerissa berusia 7 tahun asal Kabupaten Kepulauan Tanibar, Maluku, adalah Ratu Kecantikan anak yang di utus dari ajang Indonesian Stars Search dan dinaungi oleh Krown Creative Enterprise, PT Surya Dinamika Kreasitama.

Topik Terkait