img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Sosok Tiko baru-baru menjadi viral dan menarik simpati netizen, pasalnya ia merawat ibunya yang menderita depresi di rumah mewah namun terbengkalai. Diketahui bahwa Tiko sudah merawat sang ibu tanpa listrik dan air dan hanya mengandalkan air hujan selama 11 tahun lamanya.

Setelah viral, Tiko diminta untuk wara-wiri di program stasiun tv, dan menjadi bintang tamu di beberapa channel YouTube, salah satunya di channel yang bernama MISTERI MBAK SUCI. Dalam tayangannya, terdapat seorang ibu hamil mengunjungi Tiko. Penasaran seperti apakah informasinya?

Ibu Hamil Mengunjungi Tiko

Youtube : misteri mba suci
Foto : Youtube : misteri mba suci

Dalam tayangan sebuah video di channel YouTube MISTERI MBAK SUCI, terdapat seorang ibu hamil mengunjungi rumah Tiko, di video tersebut ibu hamil yang tidak diketahui namanya mengatakan bahwa ia sengaja mengunjungi Tiko karena tahu dari YouTube, dan juga tinggal dekat dari rumah Tiko.

Selain ibu hamil yang mengunjungi rumah Tiko, terlihat banyak orang pula yang mengunjungi Tiko, seperti para tetangga, teman sekolah Tiko dan lainnya.

Topik Terkait