img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Natasha Wilona tanggapi pertanyaan netizen yang paling banyak dicari di mesin pencarian Google. Lewat video vlog yang baru-baru ini dibagikan, mantan kekasih Verrell Bramasta itu bercerita banyak hal tentang kehidupan pribadinya. Salah satunya ada yang mencari kapan tepatnya Natasha Wilona menikah.

Menanggapi pertanyaan itu, Wilo memberikan jawaban sambil tertawa. Selain itu, ada juga yang menanyakan hubungan antara Wilo dan Caesar Hito. Bagaimana tanggapan Natasha Wilona terkait hal tersebut? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Beruntung, Natasha Wilona Gak Alami Kerugian Akibat Corona

Natasha Wilona tidak kuliah

Natasha Wilona

Banyak yang penasaran dengan kehidupan pribadi Natasha Wilona. Salah satunya soal pendidikan yang ditempuh cewek 21 tahun ini. Kata Wilo, sejak lulus SMA dirinya tidak melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah karena alasan fokus karier.

"Bagi aku kuliah itu bukan cuma formalitas dan gengsi-gengsian karena kita mau dapat gelar, atau karena kita malu teman-teman kita kuliah. Karena bagi aku kuliah itu harus sesuatu passion kita, berguna bagi kita dan di bidang sesuatu yang kita suka," kata Natasha Wilona lewat tayangan YouTube yang diunggah pada Selasa, 21 April 2020.

Topik Terkait