img_title
Foto : Ig/@adipati

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Adipati Dolken? Kepiwaiannya dalam memerankan berbagai karakter dalam film patut diacungi jempol. Apalagi, cowok kelahiran tahun 1991 ini memiliki paras tampan yang bikin kaum hawa terpesona.

Selain itu, kisah cita Adipati kerap menarik perhatian publik. Kini, Adipati santer dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya dalam film Teman Tapi Menikah 2, Canti Tachril. Sebelum dengan Canti, ternyata pemeran Perahu Kertas ini sempat memadu kasih dengan beberapa cewek cantik lho. Siapa saja? Simak ulasan berikut.

Chika Kinsy

Chika Kinsy

Di awal kariernya, Adipati pertama kali diketahui menjalin hubungan khusus dengan model cantik Chika Anastasya Kinsy. Tahun 2010 lalu, Adipati dan Chika kepergok tengah ciuman di sebuah tempat yang bikin heboh publik.

Meski begitu, pria kelahiran Jakarta ini bungkam soal hubungannya dengan Chika. Namun berbeda dengan Chika yang menyebut bahwa dirinya memang menjalin hubungan kasih dengan Adipati Dolken. Tapi entah alasan apa yang membuat hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Kimberly Ryder

Topik Terkait