img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Di awal tahun 2023 ini, kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) selebriti kembali menyita perhatian publik. Kali ini, datang dari pasangan yang belum genap setahun menikah, Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Tentu saja kabar tersebut cukup mengejutkan banyak pihak lantaran selama ini keduanya kerap menunjukkan romansa cinta yang manis. Namun, ternyata keretakan rumah tangga Venna dan Ferry sudah pernah diramalkan oleh seorang Indigo bernama Cleopatra. Seperti apa? Yuk baca lengkapnya di sini!

Cleopatra Ramalkan Hubungan Toxic

Youtube.com/Was Was
Foto : Youtube.com/Was Was

Melansir dari YouTube Was Was, sebelum Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah, tepatnya pada tanggal 22 Desember 2021 Cleopatra sudah meramalkan seperti apa kehidupan rumah tangga keduanya. Saat itu, Cleopatra menujukkan kartu The Devil, yang ternyata memiliki makna buruk.

“Kartu The Devil ini yang menggambarkan hubungan yang toxic di dalam asmara, salah satunya di mana terlalu mengandalkan pasangan yang satu daripada yang lainnya,” ujar Cleopatra dikutip Kamis, 12 Januari 2023.

Topik Terkait