img_title
Foto : Instagram/vennamelinareal

IntipSeleb Lokal – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melinda cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 7 Maret 2022 ini selalu memperlihatkan momen yang manis-manis.

Kendati begitu, sebenarnya hubungan Venna dan Ferry sejak awal sudah mendapat sorotan. Selain karena masalah restu dari Verrel Bramasta juga karena masalah finansial. Di mana, kekayaan Venna disebut-sebut lebih besar dari Ferry Irawan, bahkan Ferry sempat ramai disebut pengangguran. Lantas, dari mana sajakah sumber kekayaan Venna Melinda ini? Berikut IntipSeleb sudah merangkum dari berbagai sumber!

1. Artis

Instagram/vennamelindareal
Foto : Instagram/vennamelindareal

Venna Melinda diketahui merupakan salah satu artis senior Tanah Air yang sudah memulai kariernya sejak tahun 90an. Venna menjadi salah satu pemeran dalam film Catatan Si Boy II tahun 1988. Kemudian, ibunda Verrell Bramasta ini mengikuti kontes kecantikan Putri Indonesia 1994 dan keluar sebagai pemenang.

Sejak saat itu kariernya terus menanjak dan namanya pun kian melejit dengan membintangi sederet judul sinetron hingga tahun 2001. Meski saat ini sudah tak aktif di layar sinetron, namun kariernya sebagai artis senior turut menjadi salah satu penyokong kekayaannya saat ini.

Topik Terkait