img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Amanda Manopo memberikan jawaban soal gebetan baru usai putus dari Christ Laurent. Bukan rahasia umum lagi kalau pemain Mermaid In Love itu gagal nikah dengan Christ yang telah dipacari hampir tiga tahun lamanya. Di depan awak media, cewek yang akrab disapa Manda itu mengungkapkan alasan putus dengan Christ.

Masih merasa sedih, tapi Manda berusaha tegar dan kuat untuk menyambut hidup baru. Selain itu, Manda juga membeberkan pria yang mendekatinya usai putus dari Christ. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Amanda Manopo Klarifikasi Soal Butuh Uang, Status Jomblo Jadi Sorotan

Alasan Amanda Manopo putus sama Christ Laurent

Amanda Manopo dan Christ Laurent

Kisah cinta Amanda Manopo dengan kekasih yang telah dipacari hampir tiga tahun lamanya, Christ Laurent harus kandas di tengah jalan. Oleh karena itu, rencana untuk menikah dan hidup bersama selamanya pun gagal. 

"Ya pasti kalau punya hubungan bukan hanya pacaran aja pasti kita ada omongan serius, kedepannya kita mau kayak gimana. Jadi kalau misalkan putus gagal semuaya apa yang udah direncanain, yang kita sudah rencana akan hidup bersama sampai nanti, gitu," kata Amanda Manopo lewat tayangan YouTube Populer Seleb yang diunggah pada Rabu, 22 April 2020.

Topik Terkait