img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Mantan Putri Asia 2017 Putri Khairunnisa ikut terlibat dalam ajang pagelaran wayang orang 'Pandawa Boyong', yang banyak melibatkan para petinggi TNI dan Polri. Ajang ini, digelar demi melestarikan budaya Indonesia yang nyaris punah, termakan zaman.

Pagelaran Pandawa Boyong ini, berlokasi di gedung kesenian Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat. Penasaran? Simak artikel di bawah ini!

Jadi Tokoh Dewi Gendari

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Menjadi salah satu perwakilan anak muda yang ikut serta dalam ajang pagelaran spektakuler wayang orang Pandawa Boyong, Putri Khairunnisa mantan Miss Asia 2017 mengaku sangat senang dan antusias saat mengetahui bisa terlibat dalam acara besar bersama petinggi Polri dan Panglima TNI baru.

Bahkan diakui oleh Putri Khairunnisa, jika perannya sebagai Dewi Gendari ini menjadi salah seorang ratu yang memiliki suami buta dan semua anak-anaknya meninggal dunia. Berkolaborasi langsung dengan petinggi Polri dan TNI, Putri Khairunnisa berperan antagonis dalam pagelaran wayang orang Pandawa Boyong ini.

"Saya berperan sebagai Dewi Gendari yang mana Dewi Gendari ini adalah ratu yang memang di kerajaan mempunyai suami yang buta dan semua anaknya mati," ujar Putri Khairunnisa saat ditemui di gedung kesenian, Taman Ismail Marzuki Jakarta Pusat, dilansir Jumat, 13 Januari 2023.

Topik Terkait