img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Jelita Callebaut? Wanita cantik blasteran Belgia Sunda putri dari eks pemeran Inem Pelayan Seksi tersebut masih tetap terlihat cantik dan awet muda.

Untuk menjaga penampilannya, Jelita Callebaut rutin melakukan perawatan wajah dan habiskan uang bernilai fantastis. Penasaran? Scroll artikelnya berikut ini!

Rahasia Cantik Jelita Callebaut

Istimewa
Foto : Istimewa

Eks pemeran Inem Pelayan Seksi Era 80-an, Doris Callebaut enggan membocorkan biaya perawatan kecantikannya. Begitu pun dengan putri bontotnya, Jelita Callebaut.

"Soal budget rahasia ya. Biasanya kita masih rajin ke klinik perawatan untuk konsultasi wajah dan perawatan yang biasanya," ucap Jelita di Queen Klinik Bedah Plastik di bilangan Jalan Agung Niaga, Sunter, Jakarta Utara, dilansir Minggu, 15 Januari 2023.

Doris yang ditemani sang putri, Jelita Callebaut terlihat sedang melakukan perawatan di Queen Klinik Bedah Plastik yang ada dibilangan Jalan Agung Niaga, Sunter, Jakarta Utara. Dia senang saat ini yang usianya sudah tak muda lagi masih bisa menemani sang putri untuk perawatan.

Topik Terkait