img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb LokalNikita Mirzani mengaku sudah mulai mengajarkan edukasi seks kepada Lolly, anak sulungnya yang sudah berusia 15 tahun. Menjelaskan edukasi seks dan dampaknya, Nikita mengaku sudah bisa membicarakan hal itu kepada Lolly.

Walau Lolly kini berpacaran dengan Sean anak Olla Ramlan, Nikita Mirzani tetap memberikan batasan-batasan. Seperti apa penuturannya? Intip pengakuannya!

Cara Nikita Mirzani Ajarkan Seks Edukasi

Nikita Mirzani mengaku sudah mulai mengajari edukasi seks kepada Lolly. Misalnya jika menonton film yang memiliki adegan seks, Nikita akan menjelaskan dampak melakukan hubungan intim.

Nikita Mirzani menjelaskan jika berhubungan intim, akan berdampak pada kehamilan. Namun jika seks di usia muda, kehamilan akan berdampak buruk kepada kesehatan mental dan fisik sang ibu.

"Lolly sama gua kan sudah bisa berkomunikasi, dia harus belajar soal itu. Misalkan kita nonton film. Ini dampaknya kalau kamu begini, kamu akan hamil," papar Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb pada Senin 16 Januari 2023 dari YouTube Nexera Entertainment.

Topik Terkait