img_title
Foto : Youtube.com/TS Media

IntipSeleb Lokal – Setelah sempat bungkam perihal dugaan adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Venna Melinda, Ferry Irawan akhirnya buka suara. Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka beberapa waktu lalu, terbaru, Ferry membantah melakukan tindak KDRT pada sang istri.

Pengakuan itu diberikannya saat memenuhi panggilan pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur, pada Senin, 16 Januari 2023. Seperti apa penuturannya? Berikut informasi selengkapnya.

Bantah KDRT

Youtube.com/Harian Surya
Foto : Youtube.com/Harian Surya

Didampingi kuasa hukuknya Jeffry Simatupang, Ferry Irawan membeberkan kronologi yang terjadi di hari dugaan KDRT dilakukan versi dirinya. Pria berusia 45 tahun itu mengakui bahwa sejak 7 Januari 2023 memang terjadi cekcok antara dirinya dengan Venna Melinda di kamar hotel tempat mereka menginap di Kota Kediri. Namun, Ferry mengaku tidak bisa bercerita banyak.

"Saya mungkin tidak bisa bercerita banyak. Tapi, terjadi percekcokan antara saya dan istri. Saya tekankan lagi terjadi percekcokan yang luar biasa yang akhirnya saya berniat untuk menenangkan istri saya yang sudah histeris,” ujar Ferry Irawan saat memberikan keterangannya, Senin, 16 Januari 2023.

Topik Terkait