img_title
Foto : YouTube/CERITA UNTUNGS

IntipSeleb Lokal – Usai ditetapkan jadi tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Ferry Irawan kembali memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Timur, pada Senin, 16 Januari 2023. Dalam kesempatan itu, Ferry menjawab beberapa pertanyaan dari wartawan.

Salah satu yang disampaikan Ferry perihal pesan dan harapannya pada sang istri, Venna Melinda. Apa katanya? Yuk simak!

Akui Depresi karena Sanksi Sosial

Youtube.com/Harian Surya
Foto : Youtube.com/Harian Surya

Saat disinggung perihal adanya gugatan cerai Venna Melinda, Ferry Irawan langsung mengungkapkan curahan hatinya untuk sang istri. Mengingatkan soal perjuangan cinta mereka, Ferry meminta agar Venna bisa berpikir jernih tanpa harus mendengarkan hal-hal buruk yang dikatakan orang lain.

“Saya ingin menyampaikan satu hal untuk istri saya yang sampai detik ini, ‘saya abi, suami mena, apapun itu, dalam kita berumah tangga, abi punya kekurangan, mena juga punya kekurangan. Tujuan kita menikah dari awal, begitu banyak perjuangan kita, sebegitu banyak kenangan manis kita. Abi mohon sama mena dari lubuk hati paling dalam, coba mena fikir tanpa ada bisikan dari siapapun, ini masalah rumah tangga kita,” ujar Ferry Irawan dalam keterangannya, Senin, 16 Januari 2023.

Topik Terkait