img_title
Foto : Ig/@celine_evangelista

IntipSeleb – Celine Evangelista ungkap kesedihannya lewat Instagram Stories. Meski beragama nasrani, istri Stefan William itu merasa sedih karena tahun ini tidak bisa menjalankan rutinitas buka puasa bersama karena wabah virus corona (COVID-19).

Seperti diketahui, meski Celine memeluk agama Kristen, dirinya sering mengikuti kajian untuk memperdalam ilmu agama Islam. Bahkan, Celine mengenakan hijab sebagai penampilannya untuk ikut belajar agama Islam bersama Ustaz Riza satu tahun yang lalu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Artis Muda Blasteran Pakai Hijab, Celine Evangelista Non Islam

Celine sedih gak bisa ikut kajian

celine evangelista

Baru-baru ini, Celine Evangelista mengunggah kembali momen kebersamaan dengan sang sahabat di Instagram Stories. Ramadhan tahun lalu yakni tanggal 7 Mei 2019, wanita blasteran Italia ini tampil cantik dengan balutan hijab panjang menutup dada bernuansa merah muda.

Dalam keterangan, rekannya mengungkapkan bahwa Ramadhan 2019 diisi dengan kegiatan buka bersama setiap hari. Untuk mengenang momen itu, Celine merasa sedih karena tahun ini terpaksa tidak ikut buka bersama dan ikut kajian karena pandemik virus corona (COVID-19).

Topik Terkait