img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Industri hiburan Tanah Air diisi oleh artis bertalenta yang berasal dari berbagai pelosok negeri. Tak hanya warga lokal, para pemirsa pun terhibur dengan kemampuan akting yang diperankan oleh artis blasteran. Penampilan cantik mereka pun menjadi salah satu alasan mengapa para penggemar mengidolakan sosok artis blasteran itu. Tapi, dengan mengenakan hijab, tujuh artis muda blasteran ini semakin mempesona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Irish Bella

Irish Bella

Sejak menyandang status sebagai istri dari Ammar Zoni pada April 2019 lalu, Irish Bella memutuskan untuk mengubah penampilan dengan mengenakan hijab. Wanita blasteran Belgia ini semakin memancarkan kecantikan di wajah bulenya. Sempat disibukkan dengan syuting berbagai judul film layar kaca maupun layar lebar, Ibel memutuskan vakum sebagai pesinetron. Kini, Ibel dan Ammar tengah menanti kehadiran buah cintanya. 

Celine Evangelista

celine evangelista

Meski memeluk agama Kristen, istri Stefan William, Celine Evangelista memiliki toleransi yang kuat terhadap agama lain. Bahkan, wanita blasteran Italia itu pernah membagikan potret mengenakan hijab. Wajah cantiknya semakin terpancar dan membuat penggemar makin mengidolakan sosoknya. Celine tengah menikmati perannya sebagai ibu empat anak dan istri dari Stefan William.

Topik Terkait