img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bulan suci Ramadhan tahun 2020 jatuh pada hari ini, Jumat, 24 April 2020 di Indonesia. Umat muslim kini tengah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan lamanya. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di media sosial termasuk para selebriti Tanah Air.

Tak hanya artis yang memeluk agama Islam, beberapa seleb beragama non Islam juga turut mengucapkan selamat ibadah puasa. Stefan William hingga Marsha Aruan mengunggah kalimat yang bikin hati adem untuk umat muslim yang menunaikan ibadah puasa. Lantas, siapa saja artis non muslim yang mengucapkan selamat ibadah puasa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Beragama Nasrani, Celine Evangelista Sedih Tidak Bisa Ikut Kajian

Stefan William

stefan william

Aktor tampan blasteran Amerika Serikat, Stefan William dikenal sebagai bintang sinetron yang memiliki sifat toleransi terhadap sesama. Termasuk saat bulan Suci Ramadhan tiba. Meski harus menjalani ibadah puasa di tengah pandemik virus corona, suami Celine Evangelista ini tetap menyemangati umat Islam untuk berpuasa.

"Biarpun kita lagi di tengah pandemi Covid-19, tapi kalian harus tetap puasa ya. Selamat berpuasa teman-teman, bagi kalian yang menjalankannya," kata Stefan William lewat Instagram yang diunggah pada Jumat, 24 April 2020.

Topik Terkait