img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Sebelum resmi ditahan sebagai tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) pada Senin malam kemarin, Ferry Irawan sempat memberikan sejumlah klarifikasi mengenai konflik rumah tangganya dengan Venna Melinda.

Salah satu yang diklarifikasi Ferry mengenai soal nafkah. Dirinya membantah tudingan yang menyebut ia tak memberi nafkah ke Venna Melinda. Namun, saat dikonfirmasi ke pihak Venna, yakni anak-anaknya, Athalla Naufal memberi jawaban yang mematahakan klaim Ferry. Seperti apa?

Ferry Irawan Sebut Semua Penghasilan diberikan Ke Venna Melinda

Ist
Foto : Ist

Sebelumnya, di depan Polda Jawa Timur, Senin siang kemarin, Ferry Irawan yang diwakili pengacaranya Jeffry Simatupang memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan soal Ferry adalah suami yang tidak bertanggung jawab. Pengacara itu memamerkan salah satu bukti berupa tangkapan layar bukti transfer.

“(Saya) masih (memberikan nafkah terus setiap bulan), walaupun tidak seperti layaknya orang yang bekerja di kantoran,” jelas Ferry saat ditanya pengacaranya benar tidak ia memberi nafkah setiap bulan.

Topik Terkait