img_title
Foto : Ig/@hitocaesar

IntipSeleb – Caesar Hito bicara soal persiapan nikah yang akan digelar tahun ini dengan kekasihnya, Felicya Angelista. Bukan rahasia umum lagi kalau pemeran Cinta Karena Cinta itu tampak romantis dengan Feli setelah menjalin kasih selama tujuh tahun. Akhirnya, keseriusan cinta Hito dibuktikan dengan acara lamaran yang digelar pada Februari 2020 lalu.

Namun sayangnya, wabah virus corona menjadi penghalang Hito dan Feli untuk mempersiapkan pernikahan yang tidak disebutkan waktunya. Meski begitu, Covid-19 tidak menghalangi Hito untuk tetap menciptakan kenangan dan bertemu dengan Feli. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Disebut Pernah Pacaran Sama Caesar Hito, Natasha Wilona Buka Suara

Gaya pacaran Felicya Angelista dan Caesar Hito saat social distancing

Feli dan Hito

Wabah virus corona tak menghalangi pertemuan pasangan muda Caesar Hito dan Felicya Angelista. Hal ini karena jarak rumah antara cowok 26 tahun itu dan Feli tidak terlalu jauh.

Sehingga, ketika ada proyek penting yang harus dilakukan berdua, Hito bisa mengunjungi rumah tunangannya. Selain itu, pemilik nama lengkap Immanuel Caesar Hito ini juga selalu melewati rumah Feli jika ingin menuju supermarket untuk membeli kebutuhan hidup.

Topik Terkait