img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Lokal – Pada hari ini, Minggu, 22 Januari 2023 perayaan Imlek diadakan untuk memeriahkan hari raya masyarakat Tionghoa. Berbagai parade Barongsai pun dilakukan diberbagai titik tempat di Jakarta.

Salah satunya di Jakarta Timur memiliki beberapa titik tempat yang bisa kamu kunjungi. Tak hanya mengunjungi parade, beberapa pihak pun memberikan challenge dan akan berbagi-bagi hadiah.

Untuk merayakan hari Imlek, Barongsai ditampilkan sebagai bentuk dari kemeriahan hari besar etnis Tionghoa. Lantas, dimana sajakah tempat dan jadwal dari acara parade Barongsai di Jakarta Timur? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Parade Barongsai On Train



Diketahui, PT LRT Jakarta ternyata ikut memeriahkan perayaan tahun baru China yakni Imlek 2574. Operator angkutan umum yang berbasis rel tersebut akan menggelar parade barongsai on train pada Imlek.

Sebelumnya, pihak perusahaan PT LRT Jakarta menjelaskan bahwa parade barongsai on train bisa saksikan oleh penumpang LRT Jakarta maupun pengunjung secara gratis. Tak hanya menyajikan parade Barongsai secara gratis, ternyata juga memberikan berbagai challenge yang bisa dilakukan oleh pengunjung.

Topik Terkait