img_title
Foto : Instagra

IntipSeleb – Nikita Willy bercerita soal kegiatan yang dilakukan selama social distancing dengan bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah. Niki merasa sedih dengan kondisi dunia termasuk Tanah Air karena umat muslim harus menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan di tengah pandemik virus corona (COVID-19). 

Untuk itu, cewek 25 tahun ini memberikan beberapa saran kepada para pemirsa untuk tetap produktif selama ramadhan di tengah wabah Covid-19. Selain itu, Niki juga mengumpulkan donasi untuk para kru yang harus kehilangan pekerjaan untuk sementara selama wabah virus corona. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Mesra Sama Nikita Willy, Ini Penjelasan Rangga Azof

Nikita Willy sedih dengan kondisi Ramadhan 2020

Nikita Willy

Nikita Willy mengungkapkan kesedihan di depan publik karena harus menunaikan ibadah puasa ramadhan 2020 di tengah wabah virus corona. Tapi, semua itu tidak menjadikan Niki untuk tidak berusaha menjaga kesehatan agar terhindar dari Covid-19..

Kekasih Indra Priawan ini berharap agar masyarakat Indonesia selalu diberikan kesehatan selama menjalani puasa Ramadhan. Apalagi bagi mereka yang masih harus keluar rumah untuk memenuhi nafkah keluarganya.

Topik Terkait