img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Gosip – Kabar bahagia tengah menyelimuti aktor laga Genta Buana Reiner Manopo yang baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Adisty Juniar. Namun sayangnya, di hari spesialnya itu, Reiner justru tak mengundang Imel Putri Cahyati yang selama ini sering dijodohkan oleh netizen.

Berbeda dari Imel, Afdhal Yusman dan Revi Mariska justru tampak hadir di pernikahan Reiner. Lantas seperti apa tanggapan Imel? Simak penjelasannya berikut ini!

Gak Diundang Reiner Manopo

Instagram/imelpc
Foto : Instagram/imelpc

Rasa kekecewaan Imel Putri Cahyati mantan lawan mainnya di sinteron laga 'Genta Buana' dan juga sempat dijodoh-jodohkan netizen, pasca kedekatan keduanya terlihat sangat cocok dan serasi. Reiner Manopo yang baru saja melangsungkan acara pernikahannya dengan Adisty Juniar, tampak terlihat sangat bahagia.

Berbeda dengan Reiner, Imel PC justru merasa kecewa dengan sikap Reiner yang tak mengundangnya di momen spesialnya itu hingga berikan pesan menohok. Hal ini berawal saat salah satu followers Instagram Imel yang memberikan pertanyaan lewat kolom Q&A, perihal Imel yang absen di acara pernikahan Reiner.

Topik Terkait