img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Lokal Artis Tanah Air, Indra Bekti kini telah pulang dari Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta, usai dirawat selama beberapa minggu. Suami Aldilla Jelita itu diizinkan pulang karena kondisinya dianggap mulai membaik.

Meski begitu, sejumlah netizen sempat menyoroti tatapan mata Indra Bekti yang dianggap 'kosong'. Cuitan netizen ini berawal dari unggahan sebuah video yang memperlihatkan Indra Bekti tengah belajar berjalan. Cipta, adik Indra Bekti, menanggapi anggapan netizen tersebut. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Adik Indra Bekti Tanggapi Isu Tatapan Mata Indra Bekti Kosong

Istimewa
Foto : Istimewa

Cipta mengaku tahu tanggapan netizen yang mengatakan bahwa tatapan mata Indra Bekti kosong yang sempat diisukan beberapa waktu lalu. Menurut Cipta, hal itu bisa terjadi karena memang pandangan mata Indra Bekti masih kurang jelas.

"Jadi, kalau untuk matanya (Indra Bekti) itu, kelihatannya kayak pandangannya kosong, ya, karena seperti mas Roy bilang, memang masih ada blurnya," ungkap Cipta kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 24 Januari 2023.

Topik Terkait