img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Lokal – Suami dari penyanyi dangdut Wirdha Sylvinayaitu Zecky Alatas, baru-baru ini telah dinyatakan lolos pendaftaran tahap awal sebagai calon anggota DPD RI dalam pemilu 2024 mendatang.

Zecky yang bakal nyalon dalam pemilu 2024 nanti menunjukan kesehariannya melalui video yang diunggahnya dalam channel YouTube JEXX TV. Penasaran seperti apakah keseharian Zecky Alatas? Yuk,cek di bawah ini.

Keseharian Zecky Alatas Suami Neng Wirdha

Istimewa
Foto : Istimewa

Baru-baru ini Zecky mengunggah sebuah video dalam channel YouTube yang bernama JEXX TV. Video yang diunggahnya pada Selasa 24 Januari 2023 lalu itu menayangkan keseharian Zecky. Setelah menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah, menantu Elvy Sukaesih itu juga sering melakukan perjalanan dengan menggunakan sepeda motornya.

Tempat yang sering ia datangi dengan sepeda motor itu adalah masjid dan tempat makan. Zecky yang kerap menyempatkan diri untuk shalat berjemaah meskipun ia akan melakukan perjalanan. Diketahui bahwa Zecky juga ternyata suka menikmati kuliner malam hari. Salah satu makanan kesukaannya adalah sop kambing.

Topik Terkait