img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pacar Salshadilla Indradjaja, Lutfi Agizal ungkap sikap Iis Dahlia. Seperti diketahui, putri Iis Dahlia itu sudah berpacaran dengan Lutfhi selama hampir empat tahun lamanya. Ternyata, pedangdut yang khas dengan kumis tipisnya itu sering memarahi Lutfi lho.

Selain itu, Iis dan Salsha juga membicarakan soal kelanjutan hubungannya dengan Lutfi. Salsha menyebut tidak punya niatan untuk nikah muda. Bahkan, kakak Devano Danendra ini memiliki target menikah di usia 30 tahun. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Iis Dahlia Ungkap 3 Sumber Dana Putrinya Selama Hidup di Inggris

Salshadilla Indradjaja gak mau nikah muda

salshadilla indradjaja dan lutfi

Iis Dahlia menanggapi hubungan putrinya, Salshadilla Indradjaja dengan pacarnya, Lutfi Agizal. Iis mengaku bahwa hubungan cinta Salsha masih dalam batas wajar karena telah berusia 22 tahun. Yang penting bagi Iis, Lutfi serius menjalani hubungan dengan Salsha.

“Gini kalau dia kan umurnya mau 22 (tahun) ya wajarlah kalau senang sama lawan jenis. Yang penting apa dulu nih, udah mau menginjak dewasa, hubungannya harusnya serius. Cuman harus lihat dulu kalau mau menuju ke lebih serius persiapannya seperti apa," ungkap Iis Dahlia lewat tayangan YouTube Siyap Bos Trans7 Official yang diunggah pada Senin, 27 April 2020.

Topik Terkait