img_title
Foto : Instagram/@elysugigi_real_

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Elly Sugigi. Baru-baru ini, hubungan kasihnya dengan pria tampan Aditya Gumelar harus kandas karena terhalang restu orang tua. Di depan awak media, Elly menyebut bahwa Adit akan segera menikah dengan wanita yang dijodohkan oleh ibunya.

Meski kecewa, wanita berhijab itu tetap berusaha berpikir positif dan mengikhlaskan Adit menikah dengan wanita lain. Tak hanya Elly, putrinya, Ulfa pun turut memberikan komentar soal putus cinta sang ibu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Elly Sugigi Diajak Nikah Pria Arab, Nikita Mirzani Nyinyir

Elly Sugigi dan Aditya Gumelar putus

Elly Sugigi

Elly Sugigi menceritakan kisah cintanya di depan publik. Seperti diketahui, sejak Desember 2019, Elly terlihat sangat romantis dengan kekasih barunya, Aditya Gumelar. Bahkan, wanita 48 tahun itu rela merubah penampilannya dengan potong gigi demi terlihat cantik depan sang kekasih. Namun, kisah cinta itu harus kandas di tengah jalan lantaran terhalang restu orangtua.

Diputuskan lewat telepon, Elly menyebut Adit memintanya untuk menghapus foto kenangan demi menjaga hati calon istrinya. Ternyata, Adit telah dijodohkan oleh sang ibu untuk segera menikah agar cepat memiliki buah hati. 

Topik Terkait