img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Elly Sugigi dan Nikita Mirzani telah pulang dari ibadah umroh. Mereka berdua hadir dalam acara Jalan-Jalan Sore pada Senin, 20 Januari 2020 sebagai bintang tamu. Danang dan Eko Patrio selaku pembawa acara pun mengajak mereka berdua untuk berbincang.

Pertemuan Nikita dan Elly diawali dengan tudingan wanita yang baru saja potong gigi soal siapa yang menyebutnya settingan. Dengan bercanda, Niki pun menjawab dirinya yang menyebut Elly adalah artis settingan. Seperti diketahui, acara yang disiarkan di Trans TV itu penuh dengan komedi dan candaan. Selain itu, Elly menceritakan kronologi bagaimana dirinya diajak nikah oleh dua pria arab. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Elly Sugigi Potong Gigi, Begini Foto Sebelum dan Sesudah

Elly Sugigi labrak Nikita Mirzani

Lewat tayangan YouTube Trans TV Official, Elly Sugigi terlihat melabrak Nikita Mirzani. Hal ini lantaran dirinya tidak terima karena dianggap sebagai artis yang settingan dan suka mencari masalah dengan orang lain. Dengan bercanda, Elly dan Nikita saling melamparkan tudingan terkait pribadi masing-masing.

“Lu jangan sok ngomongin gue, ngapain bilang gue settingan, suka ribut sama orang, siapa yang ngomong,” kata Elly Sugigi kepada Nikita Mirzani lewat video YouTube pada Senin, 20 Januari 2020.

Topik Terkait