img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Tulus merupakan seorang penyanyi populer di Tanah Air. Baru-baru ini, perjalanan album Manusia yang dirilis pada 3 Maret 2022 disambut baik oleh para pendengar serta menorehkan capaian pada toko musik digital yang membuat Hati-Hati di Jalan menjadi lagu yang paling sering didengarkan di Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para penikmat musik Indonesia, Tulus mengumumkan Tur Manusia miliknya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak selengkapnya.

Daftar Kota dan Jadwal Tulus Tur Manusia 2023

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Album Manusia kini sudah banyak didengarkan oleh banyak orang. Oleh sebab itu, Tulus tidak sabar untuk bertemu langsung dengan para penggemarnya di berbagai kota.

"Saat lagu-lagu di dalam album Manusia tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota," ungkap Tulus.



Ini merupakan tur pertama Tulus setelah 3 tahun berselang. Bertajuk “TULUS Tur Manusia 2023” secara resmi diumumkan oleh Tulus melalui kanal media sosialnya. Bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya (ExpoIndo) sebagai Promotor, "TULUS Tur Manusia 2023" akan segera menyapa di kota pertama pada tanggal 1 Februari 2023 ini dan kemudian menyusul ke kota-kota lainnya.
Topik Terkait