img_title
Foto : Ig/@dindakirana.s

IntipSeleb – Kabar kurang mengenakkan datang dari artis muda Dinda Kirana. Artis cantik yang dikenal lewat sinetron Kepompong ini mendapat komentar nyinyir saat membagikan foto epik di Instagram. Seperti diketahui, laman Instagram Dinda dipenuhi dengan unggahan aesthetic yang membuat kagum para penggemar. 

Dalam salah satu unggahan yang dibagikan baru-baru ini, wajah Dinda dibilang cepat menua. Selain itu, cewek kelahiran Tasikmalaya ini juga ditanya soal hal sensitif. Lantas, bagaimana jawaban Dinda soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 8 Artis Punya Saudara Gak Kalah Cantik, Dinda Kirana Kayak Kembar

Dinda Kirana beri jawaban menohok

dinda kirana

Baru-baru ini, Dinda Kirana membagikan hasil photoshoot mengenakan busana hitam dengan latar dedaunan. Memilih filter yang sedikit gelap, cewek yang akan genap berusia 25 tahun pada 30 April 2020 itu memasang pose memejamkan mata.

Dalam foto epik itu, Dinda memilih untuk mengikalkan rambutnya dengan riasan wajah tebal pada bagian mata. Dalam keterangan, ia menanyakan apa yang dilakukan orang saat usia 25 tahun untuk bersenang-senang menggunakan bahasa Inggris. 

Topik Terkait