img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kemal Palevi mengungkapkan pendapat soal influencer yang unggah foto makanan dan minum alkohol saat puasa Ramadhan di siang hari. Kemal menyarankan agar orang yang punya followers banyak itu sedikit pencitraan saat Ramadhan.

Berbagai komentar pro dan kontra pun dilontarkan warga Twitter dalam cuitannya tersebut. Termasuk Reza Arap yang tidak setuju dengan pernyataan sang komedian. Arap meminta agar Kemal tidak bertindak seolah sebagai orang yang superior. Lantas bagaimana tanggapan Kemal Pahlevi soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reza Arap Menampung Tunawisma Saat Corona Demi Hindari Kerusuhan

Kemal Pahlevi sentil influencer

kemal palevi

YouTuber sekaligus aktor Kemal Palevi mencuitkan pendapat soal influencer yang dianggap tidak sopan mengunggah foto makanan dan minum alkohol saat Ramadhan di siang hari. Kata Kemal, perbuatan itu seharusnya ditunda terlebih dahulu untuk menjaga citra di depan jagat maya.

Kemal merasa kesal karena orang tersebut tak bisa menghormati orang yang sedang berpuasa. Padahal 11 bulan kemarin orang tersebut selalu mengunggah konten sedang minum alkohol. 

Topik Terkait