img_title
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

IntipSeleb Lokal – ANTV kembali hadirkan variety show terbaru yang bertajuk The New Eat Bulaga. Variety show itu menjadi acara spesial dari ANTV untuk bagi-bagi hadiah jutaan rupiah.

Selain bermain game dan pemberian hadiah uang jutaan rupiah, The New Eat Bulaga juga mengundang bintang tamu yang kece banget. Bintang tamu The New Eat Bulaga ini seorang bocah yang sudah pelihara ular di usia 3 tahun. Berikut selengkapnya!

Bocah yang sudah pelihara ular piton dan king kobra di usia 3 tahun

Cahaya Padang/IntipSeleb
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

Tayangan The New Eat Bulaga ANTV pada 31 Januari telah menghadirkan bintang tamu spesial. Dia ada bocah yang sudah pelihara ular sejak usia 3 tahun. Nama anak itu adalah Tashya.

Di acara The New Eat Bulaga ANTV ini Tashya membawa ular kesayangannya, yakni piton dan king kobra. Di kesempatan yang sangat spesial, Tashya mengungkapkan ukuran ular yang dibawanya ke studio ANTV. Aksi Tashya itu sempat bikin penonton studio geger karena ukurannya yang lebih dari 3 meter.

Bersyukurnya, ular piton dan king kobra yang dibawa Tashya itu sudah jinak. Kedua ular itu sudah dijinakkan sejak kecil. Berdasarkan pengakuan Tashya, kedua ular itu telah berusia 3 tahun.

Awal mula Tashya suka pelihara ular

Topik Terkait