img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – PT Sasa Inti yang merupakan perusahaan terkemuka di kategori makanan sehat dan bumbu di Indonesia mengadakan program “Santan Sehat, Santri Sehat” berkerjasama dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai badan yang mengelola pondok pesantren dan kaum santri.

Komitmen ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Sasa yang dimulai sejak masa pandemi dan menyambut bulan Ramadan. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Komitmen Sasa Santan dan PBNU

Ist
Foto : Ist

Mengusung salah satu lini produk sehatnya, yakni Sasa Santan Omega 3, satu-satunya santan sehat di Indonesia, kali ini PT Sasa Inti berkomitmen untuk mengadakan program “Santan Sehat, Santri Sehat” berkerjasama dengan Nahdlatul Ulama (NU) sebagai badan yang mengelola pondok pesantren dan kaum santri.

Komitmen ini dijembatani oleh salah satu stasiun televisi swasta melalui program ‘Santan Sehat, Santri Sehat’ dan telah ditandatangani oleh Albert Dinata, Marketing Director CAR PT Sasa Inti dan K.H. Yahya Cholil Staqufdi, Ketua Umum Pengurus Besar PBNU di Kantor PBNU, Jalan Kramat, Jakarta (27/1/2023).

Topik Terkait