img_title
Foto : IntipSeleb/ April

IntipSeleb Lokal – Tiga pelayan cantik Karen's Diner yakni Windi, Bella dan Tasya hadir di acara The New Eat Bulaga Indonesia ANTV dengan karakternya yang tetap marah-marah. Berhasil bikin jagat maya geger bahkan hingga dikecam netizen, kepopularitsan mereka justru semakin melejit dan viral.

Tak berhenti disitu, pasca dihujat habis-habisan, kehidupan Bella, Taya dan juga Windi justru mengalami perubahan yang cukup signifikan. Seperti apa? Simak penjelasannya berikut ini!

Kehidupan Pelayan Karen's Diner Usia Viral

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pasca dikenal dengan karakternya yang tempramen dan sering marah-marah kepada pelanggan, tiga pelayan cantik Karen's Diner kini semakin dikenal banyak orang. Memiliki karakter yang cukup berbanding terbalik dengan kehidupan aslinya, Bella, Tasya dan Windi membongkar nasibnya usai dikenal sebagai pelayan galak.

"Yang bikin beda sekarang sih paling lebih banyak dikenal orang, lebih banyak yang becandain. Galak dong galak, jutek dong marah-marah dong paling gitu sih," kata tiga pelayan Karen's Diner di The New Eat Bulaga ANTV kepada Tim IntipSeleb, Rabu, 1 Februari 2023.

Topik Terkait