img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Marsha Aruan minta maaf pada umat muslim yang merasa terganggu dengan konten review makanan saat Ramadhan. Meski mengunggah konten makanan setelah waktu buka puasa, mantan pacar El Rumi ini tetap dihujat warganet.

Tak sedikit juga yang menanggapi secara positif atas video Marsha sedang makan karena dianggap sebagai referensi untuk berbuka puasa. Meski sudah berusaha semaksimal mungkin agar terlihat menghormati orang yang berpuasa, Marsha menyarankan agar netizen nyinyir berhenti mengkuti akun Instagramnya jika merasa terganggu. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: El Rumi Pajang Foto Cewek, Disebut Pengganti Marsha Aruan

Marsha Aruan minta maaf soal konten makanan

marsha aruan

Marsha Aruan meminta maaf kepada netizen yang tersinggung dengan konten review makanan saat Ramadhan. Meski memeluk agama Kristen, Marsha berusaha untuk mengunggah rekaman video sedang menyantap makanan saat buka puasa telah tiba untuk menghormati umat muslim.

"Maafin aku Instagram Story nya makanan semua.. hehe mohon dibukanya diatas jam 6 sore aja kalau udah buka, maaciww," kata Marsha Aruan lewat Instagram Stories yang diunggah pada Selasa, 28 April 2020,

Topik Terkait