• Agnez Mo

IntipSeleb – Agnez Mo akan merilis single kolaborasi dengan rapper Amerika, French Montana berjudul Diamonds pada Jumat, 6 September 2019. Banyak fans yang antusias menanti single terbaru Agnez setelah sebelumnya merilis lagu Overdose berkolaborasi dengan Chris Brown. 

Tapi sebelum itu, tahu kah kamu kalau Agnez Mo juga tampil dalam video klip lagu Megan Thee Stallion feat Nicki Minaj, serta rapper Ty Dolla $ign berjudul Hot Girl Summer? Video klip tersebut diupload ke YouTube pada 4 September 2019. Berdasarkan pantauan tim IntipSeleb, Hot Girl Summer telah ditonton lebih dari tujuh juta kali pada jam 11 siang, Kamis, 5 September 2019.

Tampil tertutup

Agnez Mo

Seperti judulnya, video klip Hot Girl Summer berlokasi di sebuah pool party atau pesta kolam renang. Banyak tamu yang menari twerking atau menggerakan bokong dalam balutan bikini. 

Agnez Mo tampil di menit ke 2:50 tidak memakai bikini seperti kebanyakan tamu pesta. Penyanyi 33 tahun itu memakai two bustier hitam dan hotpants high waist hitam, dilengkapi dengan outer berwarna merah. Sementara rambutnya dikepang cornrows. Penampilan Agnez Mo bisa dikatakan edgy dan glamor. 

Agnez Mo

Agnez Mo tidak melakukan twerking seperti kebanyakan wanita berbikini saat disorot kamera. Dalam video klip, Agnez terlihat menikmati pesta. Bahkan saat Thee Stallion mencekoki minuman ke salah seorang tamu, Agnez Mo hanya ikut bersorak.

Satu label rekaman

Agnez Mo

Kenapa Agnez Mo bisa tampil sebagai cameo dalam video klip Hot Girl Summer? Alasannya tidak lain karena sang penyanyi, Thee Stallion dan Agnez Mo sama-sama berada di bawah label 300 Entertainment. 

Kalau dilihat dari website resminya 300ent.com, 300 Entertainment merupakan sebuah label musik independent. Kebanyakan musisi yang bergabung merupakan rapper dengan genre hiphop sampai EDM seperti Offset, Young Thug, Migos, hingga Cheat Codes.

Baca juga: Cinta Laura Vs Agnez Mo, Adu Karier Go International

Agnez Mo mengupload foto-foto di balik layar pembuatan video klip pada 11 Agustus 2019 di akun Instagram @agnezmo. Dengan pakaian yang sama seperti di video klip, Agnez mengaku bersenang-senang selama proses syuting. “Too much fun, family thing,” ungkapnya yang telah menganggap 300 Entertainment sebagai keluarga.

Gimana menurut kamu penampilan Agnez Mo di video klip Hot Girl Summer?