img_title
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

IntipSeleb LokalHesti Purwadinata mengaku bisnis parfum cukup 'seksi' karena belum begitu banyak persaingannya. Meski begitu, Hesti tetap melakukan pertimbangan matang-matang untuk luncurkan bisnis parfumnya yang bernama Hipnoza.

Saat ditanya berapa modalnya, Hesti Purwadinata sesumbar mengaku habiskan banyak uang. Lantas, apakah bisnis parfum ini menandakan Hesti akan pensiun dari dunia hiburan? Simak selengkapnya!

Bisnis Parfum 'Seksi'

IntipSeleb/Fabbiola Irawan
Foto : IntipSeleb/Fabbiola Irawan

Hesti Purwadinata mengaku mempertimbangkan matang-matang sebelum berani terjun ke bisnis parfum. Keputusannya makin mantap setelah mengetahui jika bisnis parfum masih 'seksi'. Seksi ini dalam artian masih tidak terlalu banyak persaingannya.

"Oke deh kita main di parfum, itu (pemikirannya) sudah berbulan-bulan. Ini juga pertama kali ditawarkan, 'Hes kita coba bisnis parfum yuk kayaknya seksi juga nih'. Mungkin sudah banyak yang terjun di situ. Gimana nih persaingan juga udah banyak," ucap Hesti Purwadinata di Up All Might, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2023.

"Tapi mungkin persaingannya gak seperti skincare. Tapi parfum, kita memulai nih. Mudah-mudahan menjadi pelopor," harapnya.

Topik Terkait