img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Intipseleb memberikan berita terbaru dan terhangat dari selebritis ternama Tanah Air, Korea, Asia, hingga Hollywood. Sederet artikel Intipseleb yang disajikan memiliki daya tarik tersendiri dan peminatnya lebih banyak.

Pada Kamis, 9 Februari 2023, artikel paling banyak diminati antara lain 5 pernyataan Gita Savitri soal childfree yang tuai kontroversi hingga Roy Kiyoshi divonis dokter umurnya sisa 2 tahun. Penasaran selengkapnya? Yuk, intip di bawah ini!

1. 5 Pernyataan Gita Savitri Soal Childfree yang Kontroversial, Bikin Banyak Publik Figur Ikut Speak Up

Instagram/@gitasav
Foto : Instagram/@gitasav

Nama Gitasav alias Gita Savitri menjadi perbincangan hangat di media sosial karena pernyataan yang dikeluarkannya cukup kontroversial. Di mana, ia mengaitkan panjangnya usia seseorang dengan kehadiran seorang anak.
Sebagaimana diketahui Gitasav dan suaminya Paul Partohap yang menikah pada Agustus 2018 lalu, memutuskan untuk childfree alias tidak memiliki anak dalam pernikahan.

Meski pada dasarnya keputusan itu adalah hak Gita dan sang suami, namun beberapa pernyataannya soal childfree justru mengundang polemik. Apa saja? Yuk, simak di sini.

Topik Terkait