img_title
Foto : Putri Candrawathi/Tangkapan Layar Televisi Swasta Indonesia

IntipSeleb Lokal – Pada 13 Februari, Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo menerima hukuman dari hakim Pengadilan Negeri Jakarta atas kasus pembunuhan berencana kepada Brigadir J. Selama putusan berlangsung, keluarga Brigadir J dan seluruh rakyat Indonesia menyaksikannya secara langsung atau pun melalui televisi dan live streaming di platform media sosial.

Salah satu hal disoroti dari vonis hukum Putri Candrawathi adalah reaksi netizen Indonesia. Bikin geleng kepala, begini reaksi netizen Indonesia. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Netizen malah salag fokus ke bagian sensitif Putri Candrawathi

Putri Cendrawathi/Tangkapan Layar Live Televisi Swasta Indonesia
Foto : Putri Cendrawathi/Tangkapan Layar Live Televisi Swasta Indonesia

Sama seperti Ferdy Sambo, Putri Candrawathi juga mengenakan baju putih pada sidang vonis di Pengadilan Negeri Jakarta atas kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Mengenakan baju warna putih tampaknya membuat Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo dengan lapang dada menerima putusan hakim. Gestur tubuh dan penampilan keduanya pun disorot, terkhusus Putri Candrawathi.

Raut wajag Putri Candrawathi terlihat lesu. Saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta, dia langsung mengambil posisi di kursi tersangka sembari mendengar bacaan vonis dari hakim. Netizen sempat memberikan komentar terkait gestur wajah Putri Candrawathi. Dipantau dari live streaming media sosial televisi swasta, dominan dari netizen mengklaim Putri Candrawathi tidak menyimak isi bacaan. Uniknya, netizen juga salah fokus dengan penampilannya hingga ke bagian sensitif.



"Bu PC (Putri Candrawathi) gak pakek BH," komentar netizen.
"Seumur hidup," ucap netizen yang mengharapkan Putri Candrawathi karena meyakini dia otak dari pembunuhan berencana itu.
"Kalau pingsan, ada yang bopong gak," tutur netizen.

Hakim sebut tak ada pelecehan seksual dalam kasus pembunuhan Brigadir J

Topik Terkait