img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Sosok Richard Eliezer alias Bharada E hari ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya, Rabu, 15 Februari 2023 ia menjalani sidang putusan vonis hukuman kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Yang hasilnya ternyata ia dihukum lebih ringan dari tuntutan jaksa sebelumnya 12 tahun menjadi 1 tahun 6 bulan.

Tidak hanya Richard Eliezer saja yang mencuri perhatian, pengacara yang mendampinginya, Ronny Talapessy pun turut jadi sorotan. Apalagi ia sempat menangis haru saat vonis hukuman dibacakan. Berikut ini profil singkat Ronny Talapessy.

Profil Singkat Ronny Talapessy

Instagram.com/ronnytalapessy
Foto : Instagram.com/ronnytalapessy

Selama mendampingi Richard Eliezer dalam beberapa kali persidangan, sosok Ronny Talapessy sempat menjadi sorotan. Banyak netizen yang menyebut keduanya mirip. Bukan hubungan formal antara klien dengan pengacara, kedekatan antara Ronny dengan Richard memang sudah seperti kakak dan adik.

Berbeda dari Eliezer, mungkin belum banyak informasi mengenai Ronny Talapessy. Padahal, Ronny Talapessy pernah menangani beberapa kasus yang terbilang besar dan viral. Ia pernah menjadi salah satu anggota dari tim pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok terkait kasus dugaan penodaan agama pada 2016.

Topik Terkait