img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Lokal – Hubungan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan kini sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya memutuskan untuk bercerai.

Di agenda perdana mediasi ini hanya dihadiri oleh keluarga Ferry Irawan. Sementara Venna Melinda tak terlihat, dengan begitu sidang cerai kedua pasangan suami istri tersebut ditunda dan akan berlanjut pada Kamis depan, 23 Febuari 2023. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan berikut ini!

Ditunda dan Akan Digelar Pekan Depan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Sidang perceraian Venna Melinda dan Ferry Irawan akan kembali berlanjut pada 23 Febuari 2023. Karena keduanya saling mendaftarkan perceraian, hakim memutuskan untuk menyatukan perkara, lantaran subjeknya yang sama.

Hal tersebut disampaikan oleh Sunan Kalijaga selaku tim kuasa hukum Ferry Irawan. Diketahui, nomor perkara 595 telah didaftarkan terlebih dahulu oleh kliennya yang akan menjadi acuan proses hukum selanjutnya.

"Alhamdulillah hari ini, tadi dengan nomor perkara 595 sudah dipanggil oleh majelis hakim di ruang sidang 2, di mana tadi lengkap majelis hakim yang diketuai seorang ketua dan dua anggota hakim," ujar Sunan Kalijaga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis, 16 Febuari 2023.

Topik Terkait