img_title
Foto : VIVA

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini, viral video seorang wanita yang berada di dalam mobil dinas DPRD Jambi. Anehnya, wanita yang berusia remaja itu terciduk dalam keadaan telanjang.

Saat mencoba kabur, mobil dinas DPRD Jambi itu malah mengalami kecelakan karena menabrak papan iklan saat dikejar warga. Begini selengkapnya!

Sosok wanita yang diciduk telanjang di mobil dinas DPRD Jambi

VIVA
Foto : VIVA

Mobil dinas DPRD Jambi yang kecelakaan di depan RS Siloam Jambi tetap menjadi perbincangan publik hingga saat ini. Berdasarkan pemeriksaan Satlantas Polresta Jambi, diketahui pengemudi mobil Toyota Camry pelat merah BH 1842 Z itu adalah pelajar yang masih sekolah SMA. Kasat Lantas Polresta Jambi Kompol Aulia Rahman menerangkan, sang sopir adalah pria berinesial SA berusia 17 tahun. Sedangkan penumpangnya, wanita bugil berinesial TA yang masih berusi 16 tahun.

TA diketahui oleh warga setempat keluar dari mobil tanpa busana setelah peristiwa terjadi. Hal itu juga disampaikan oleh pihak kepolisian kepada awak media. Berdasarkan pengakuannya, TA adalah pacar dari SA. Sebelum kecelakaan, sopir TA sempat panik saat dikejar warga lantaran ketahuan sedang 'berpacaran' di dalam mobil di dekat Bandara Jambi.

Topik Terkait