img_title
Foto : Instagram/shandyaulia instagram/fionafachru

IntipSeleb Lokal –Cinta itu tidak mengenal batas. Baik latar belakang profesional dan perbedaan usia tidak dapat memisahkan dua orang yang saling mencintai. Deretan artis lawas ini menikah dengan pengusaha tambang dan hidup bahagia.

Tak bisa dipungkiri, menjadi istri pengusaha tambang memang hidup berkecukupan. Penasaran siapa saja artis lawas yang dinikahi oleh pengusaha tambang dan bahwa rela meninggalkan dunia hiburan? Yuk,cek di bawah ini.

1. Fiona Fachru Nisa

Instagram/fionafachru
Foto : Instagram/fionafachru

Fiona Fachru Nisa resmi dipersunting oleh seorang pengusaha tambang emas dan batu bara bernama Roni Fauzan pada 2016 lalu. Meskipun tperbedaan usia yang cukup jauh hingga 18 tahun, pernikahan mereka pun langgeng sampai sekaran dan sudah dikaruniai dua anak.

Perbedaan profesi dan usia yang cukup jauh tak menghalangi pasangan ini untuk bersatu dalam ikatan suci pernikahan. Fiona bahkan menikah saat usianya masih menginjak 22 tahun dan saat itu baru saja menapaki karier di dunia hiburan. saat ini Fiona memilih fokus untuk mengurus keluarga kecilnya dan vakum dari dunia hiburan.

Topik Terkait