img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Penyanyi Tanah Air, Helarius Daru Indrajaya buka-bukaan soal riders dirinya saat diundang untuk tampil di atas panggung. Hal ini diungkap olehnya usai selesai menghibur para penggemarnya di Pekan Gembira Ria yang digelar di Kemayoran, Jakarta, pada Jumat, 17 Februari 2023.

Bagi pria kelahiran 1993 itu, ia tidak ingin membuat pihak penyelenggara acara menjadi kerepotan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Riders Ndarboy Genk

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pria yang akrab dipanggil Daru ini mengerti bahwa pihak penyelenggara festival musik biasanya harus menangani banyak riders para penampilan. Maka dari itu, ia pun hanya meminta sesuatu yang wajar dan tidak menyusahkan.

"Kalau festival event yang bergengsi, jadi kita di sini emang mencoba untuk mengasih treatment yang beda bagaimana biar tetep semua bisa jalan ya, saya juga memaklumi panitia juga pusing kan mengurus beberapa artis kan banyak kalau festival, kita request enggak ribetlah," ungkap Ndarboy Genk kepada awak media di Kemayoran, Jakarta, pada Jumat, 17 Februari 2023.

Topik Terkait