img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ferdian Paleka akhirnya tertangkap. YouTuber yang viral karena prank sampah pada waria ini sempat buron sebelum akhirnya berhasil diamankan di Tol Tangerang-Merak setelah kembali dari Palembang pada Kamis malam, 7 Mei 2020.

Banyak orang yang mengecam tindakan tak terpuji yang dilakukan Ferdian Paleka tersebut, termasuk Nikita Mirzani. Meski begitu, Nikita tidak setuju kalau Ferdian harus mendapat hukuman penjara karena tindakannya itu. Duh, kenapa ya? Simak artikelnya dibawah ini yuk!

Nikita Mirzani Gak Setuju Ferdian di Penjara

Nikita Mirzani - Ferdian Paleka

Tertangkapnya Ferdian Paleka menuai reaksi gembira dari masyarakat. Ferdian yang dianggap telah merendahkan martabat manusia itu dirasa patut untuk menerima hukuman atas perbuatannya.

Namun hal ini berbeda dengan pendapat Nikita Mirzani. Aktris kontroversial yang disapa Nyai itu merasa kalau Ferdian Paleka tidak harus mendapat hukuman berat dengan menjadi tahanan di penjara.

Menurut Nikita, kini Ferdian sudah mendapat hukuman yang lebih berat yakni hukuman sosial dari masyarakat. Dia mengatakan polisi seharusnya hanya memberinya sanksi agar tidak melakukan hal yang sama.

Topik Terkait