IntipSeleb – Agnez Mo lagi-lagi mengeluarkan sebuah karya yang bikin bangga. Lagu terbarunya berjudul Diamonds hasil kolaborasi dengan rapper Amerika Serikat, French Montana resmi dirilis pada Jumat siang, 6 September 2019. 

Kamu bisa mendengarkan lagunya di semua layanan streaming musik seperti Spotify dan Joox. Lewat akun YouTube AGNEZ MO, baru dirilis versi audio resminya saja bukan video klip.

Diketahui, saat ini Agnez sedang berada di Amerika Serikat untui mengejar impian sebagai diva international. Salah satu langkah Agnez adalah dengan bergabung di label rekaman 300 Entertainment yang banyak membawahi musisi hiphop dan R&B seperti Offset, Migos, Young Thug, termasuk Dj Cheat Codes.

Sebelum merilis single Diamonds, Agnez Mo terlihat menjadi cameo dalam single terbaru Thee Stallion berjudul Hot Girls Summer yang berkolaborasi dengan Nicki Minaj. Thee merupakan salah satu penyanyi di bawah 300 Entertainment yang sudah dianggap seperti keluarga oleh Agnez Mo.

Diamonds Tuai pujian

Diamonds mendapat pujian bukan hanya dari Agnation, sebutan penggemar Agnez Mo, tapi juga produser Tanah Air seperti Melly Goeslaw, Titi Dj, hingga musisi dunia, Keith Martin. Yup, beat lagu Diamonds terdengar menghentak dan asyik banget didengar.

Beda dari lagu-lagu Agnez Mo sebelumnya yang selalu menonjolkan kekuatan vokal penyanyi 33 tahun tersebut. Apalagi bagian rap dari French Montana semakin memanjakan telinga penikmat musik hiphop dan R&B. 

Kita patut bangga sama Agnez karena French Montana banyak berkolaborasi dengan musisi top Amerika Serikat, seperti Lil Pump, Quavo hingga Drake. Sebelumnya, Agnez Mo juga berhasil mengajak Chris Brown kolaborasi di lagu Overdose. 

Kalau kata Cinta Laura di vlog Boy William, Agnez Mo sudah berada di jalur yang tepat dalam berkarier di industri musik Amerika Serikat. Kita doakan selalu buat kesuksesan Agnez ya!