img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini Yayasan EL JOHN Indonesia telah melepas keberangkatan Angela Shannon ke Mesir untuk mewakili Indonesia di kontes Miss Eco International 2023. Acara tersebut diselenggarakan di Egypt, Mesir pada 22 Februari hingga 4 Maret 2023 mendatang.

Masyarakat Indonesia diharapkan dapat memberikan dukungan kepada Angela agar bisa mengharumkan nama Indonesia di kontes dunia tersebut. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Yayasan EL JOHN Tunjuk Angela Shannon Sebagai Wakil Indonesia

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Yayasan EL JOHN Indonesia mempercayakan kepada Angela Shannon (Miss Eco Indonesia 2023) untuk mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss Eco International 2023 yang akan diselenggarakan di Egypt, Mesir pada 22 Februari hingga 4 Maret 2023 mendatang.

Pada Jumat, 17 Februari 2023 lalu, Yayasan EL JOHN Indonesia melepas keberangkatan Angela ke kontes paling bergengsi di dunia tersebut. Pelepasan itu ditandai dengan penyerahan bendera merah putih yang diberikan oleh General Manager EL JOHN yang bernama Pageant Bagas Siregar kepada Angela.

Topik Terkait