img_title
Foto : Instagram/@tracytrinita

IntipSeleb LokalTracy Trinita merupakan salah satu mantan model internasional asal Indonesia. Kini telah pensiun dari dunia modelling, Tracy mengenang momen mengikuti kompetisi yang mengubah hidupnya.

Sempat cicipi kesuksesan di dunia model, Tracy Trinita kini memilih untuk fokus menjadi pendeta. Lantas, seperti apa? Simak yuk!

Kenang Masa Jadi Model

Melalui Instagramnya, Tracy Trinita mengenang kala menjadi model. Pada usia 14 tahun, Tracy masih bermain sawah di Bali. Kemudian, ia menuju ke Jakarta untuk mengikuti kompetisi Cover Girl Majalah Mode 95. Sejak itu, kehidupan Tracy berubah drastis. Tracy yang dulunya sebagai anak sawah, dinobatkan sebagai juara.

“Di usia 14 tahun dari main disawah di Kerobokan Bali, tiba di jalan Sudirman Jakarta untuk mengikuti kompetisi Cover Girl Majalah Mode 95. Bagaimana hidup bisa berubah drastis, kaus berganti gaun, celana pendek berganti jeans, wangi keringat berganti parfume, wajah dipenuhi warna, rambut di bentuk, jalan menjadi anggun, terang sinar panggung membuat lupa anak tinggi 173 cm ini sebenarnya pemalu,” ungkapnya di Instagram.

Topik Terkait