img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini Venna Melinda hadir di sidang cerai perdana dengan Ferry Irawan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Pada satu kesempatan, usai menjalani agenda mediasi, ibu tiga anak tersebut mengaku geram dengan pernyataan dari Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum suaminya beberapa waktu lalu, di mana meminta untuk mengembalikan barang-barang milik kliennya itu.

Pernyataan Sunan Kalijaga membuat Venna Melinda jadi terusik lantaran menyebut akan membuat laporan kepolisian jika barang-barang miliknya tidak dikembalikan bahkan akan diancam 4 tahun penjara. Hal itulah yang membuat Venna Melinda cek cok dengan pengacara kondang tersebut, hingga mengembalikan barang milik Ferry Irawan. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak selengkapnya!

Venna Melinda Bawa Barang-barang Milik Ferry Irawan

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Venna Melinda mengatakan bahwa dirinya sudah membawa barang-barang milik Ferry Irawan dalam satu mobil dan akan mengembalikannya kepada Sunan Kalijaga. Akan tetapi, ibu tiga anak itu meminta surat kuasa kepada pengacara suaminya tersebut.

“Mohon untuk memberikan kepada saya dan juga pihak kuasa hukum saya bahwa sudah diberikan surat kuasa untuk menerima barang-barang Ferry dari saya, karena katanya ada barang Ferry yang punya nilai yang harus dikembalikan. Saya ingin melihat surat kuasa khusus itu,” Ucap Venna Melinda di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Kamis, 23 Februari 2023.

Topik Terkait