img_title
Foto : Instagram/@mawar_eva

IntipSeleb – Indonesia ikut membuat ulang film Miracle In Cell No.7 yang dirilis di Korea Selatan pada 2013 lalu.  Film garapan Hanung Bramantyo ini memilih Vino G. Bastian dan Mawar Eva de Jongh sebagai pemeran utamanya. Selain itu, ada aktor Bryan Domani yang turut membuat film fenomenal tersebut menjadi lebih berwarna.

Memang, Bryan dan Mawar santer dikabarkan pacaran sejak membintangi film yang sama berjudul SIN. Saat Press Conference Exclusive Still Photo pada Senin, 11 Mei 2020 kemarin, baik Mawar maupun Bryan terlihat malu-malu saat ditanya soal hubungan mereka di dunia nyata. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bryan Domani dan Mawar de Jongh Pacaran? Megan Beri Jawaban

Bryan Domani dan Mawar de Jongh main film Miracle In Cell No.7

mawar eva dan bryan domani

Bryan Domani membintangi film adaptasi Miracle In Cell No.7 dari judul yang sama di Korea Selatan. Dalam film yang diproduksi di Falcon Pictures itu, kakak Megan Domani ini berperan sebagai Bule. Sosok pria yang genius dan pintar dalam segala hal teknis.

"Siapa aja kalau ditawarin film ini pengin bergabung deh, benar gak sih? Kalau orang bilang gak maaf orang itu bodoh. Aku inget banget pas ditawarin aku loncat loncat sih. Aku berperan sebagai Bule, seorang pintar sama hal-hal teknis dan umur paling muda, paling pintar," kata Bryan Domani lewat tayangan YouTube Falcon pada Senin, 11 Mei 2020.

Topik Terkait