img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb Lokal – Kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy yang membuat David koma beberapa hari berimbas terhadap pekerjaan ayahnya, Rafael Alun Trisambodo. Ia akhirnya resmi mengundurkan diri dari Aparatur Sipil Negara Direktoran Jenderal Pajak (ASN DJP). Pengunduran diri itu terhitung sejak Jumat, 24 Februari 2023.

Namun, tak hanya pemecatan, pendapatan ayah Mario Dandy ini dinilai tak wajar lantaran memiliki harta kekayaan mencapai Rp56 miliar lebih. Pendapatannya ini pun dikupas habis oleh netizen yang mengunggah semua aset milik Ayah Mario Dandy dipenuhi barang mahal dan rumah mewah. Apa saja harta kekayaan ayah Mario Dandy? Scroll artikelnya di bawah ini.

Garasi Besar

Sebuah akun mengunggah deretan aset milik ayah Mario Dandy. Ia memperlihatkan bahwa Rafael Alun Trisambodo ini memiliki garasi yang diisi oleh mobil mewah dan mahal. Itu pun baru satu rumah yang terlihat. Diketahui, Rafael Alun ini memiliki beberapa rumah di berbagai kota di Indonesia.

Waktu nyamar jadi Pot Bunga, Digrasinya ada Land Cruiser 2, et ini baru satu garasi di satu rumah yah.. Sabar @DitjenPajakRI,” tulis akun Twitter, dikutip dari Twitter @logikapolitikid, Sabtu, 25 Febuari 2023.

Tak hanya itu, ia juga memiliki sejumlah mobil dengan edisi terbatas yakni Camry Modif.

Topik Terkait